Sunday, May 30, 2010

Elegant Night With BMD Orchestra

Tadi malam ada acara tutup tahun SD-SMA Budi Mulia 2 di Graha Saba. Sebagai murid yang taat dan budiman *halah* aku ikut tuh acara, niatnya sih cuma penasaran sama orkestra SD BMnya. Katanya sih bagus and bla bla bla. Karena acara resmi berarti harus pake baju resmi *ya iyalah* terus memakailah aku sebuah dress ungu bertaburkan hitam putih di dalamnya hahahaha. Tadinya g pede mau pake beginian tapi ya sudahlah tak apa terus parahnya lagi pake flat shoes nyong nyong bikin kaki sakit. G tau deh padahal cuma flat tapi sakit banget kakiku. Inilah ceritanya kawan :

Teng teng jam 8 malam, berangkatlah mafiga coklat spesial ke acara itu. Tiba- tiba dia tersadar bahwa dia seperti orang ilang di sana, maka dipencetlah seekor hp dan ditelfonlah satu demi satu teman- temannya. Untungnya dia bertemu shasya stroberi dan berangkatlah mereka berdua masuk ke dalam gedung itu. Tiba- tibaaaaa... jepret jepret jepret teronggok makhluk di depan mereka yang tak lain tukang foto, mafiga dan shasya pun kaget kenapa mereka difoto. Tukang foto tanpa dosa tetap sibuk memfoto mereka berdua dan ternyata mereka berdua sadar kalau mereka salah masuk ruangan. Malang sekali nasib mereka dan mereka sekarang sadar mengapa ada tukang foto yang jeprat jepret mereka berdua.

Larilah mereka berdua ke ruangan yang benar dan *jengjengjengjeng* mereka melihat teman- teman lain hanya menggunakan pakaian santai. Berlarilah mafiga dan shasya ke belakang tembok tiang besar dan bersembunyi selama berjuta- juta tahun *-__-"* malu sekali mereka berdua sudah memakai baju seperti itu. Akhirnya mereka berdua memberanikan diri untuk keluar dari tiang dan bertemu teman- teman lainnya. Lalu mereka masuk ke ruangan acaranya, bertemulah mereka dengan tita dan tata ternyata mereka juga tidak kalah heboh dengan mereka berdua *puiihh*.

Nah itu ceritanya terus habis itu kita ngumpul bareng terus foto- foto deh tapi mataku udah tinggal 0.5 watt jadi aku langsung pulang. Tapi beneran lho orkestranya bagus banget apalagi pas nyanyiin lagunya doraemon sama sinchan aku sama patty aja ampek joget joget g jelas gitu hahahaha...

THE END

No comments:

Post a Comment