Wednesday, June 23, 2010

last day of

Gak kerasa ya akhirnya hari ini resmi naik jadi kelas 11. Heemm... rasanya sih siap siap enggak, soalnya menurut gw sendiri hati gw masih blm cocok sebenernya untuk ke SMA. Tapi It's so amazing kalo kita bisa buat sesuatu jadi indah walaupun sebenernya enggak.

Yap, hari hari terima rapot, so the last day untuk kelas 10. RVL84 katanya sih hahaha. Gw nanya kenapa 84 trs katanya masuk jam 8 pulang jam 4, okay creative I think. Trs RVL, hmm gw g tau. Pokoknya walaupun kelas 10 ini byk betenya tapi so what I love it kok. Dan ternyata gw jg udah betah sekolah di BMD walaupun pada awalnya gw pengen banget pindah. Puuuiiihh.... susah mau ngengungkapin hari ini. Rasanya sih lega naik kelas kayak ibu yang habis aja ngelahirin anaknya *lebay* tapi kenapa ya ganjel aja dihati, g tau deh apaan tuh ganjelan. Gw jadi inget awal kita kita MOS, saat kita fieldtrip ke Cilacap, fieldtrip ke kelenteng, ke PITI, ampek fieldtrip ke Makam Jeruk Purut *pernah ya ?*. Menurut gw eemm asik, Ok beneran itu asik, yaudah walaupun g asik gw bilang itu asik. Temen- temenku hiks hiks hiks... jeng jeng jeng... gw gw gw..g tau mau ngomong apa *gw tau ini geje gw jg g tau ini mau nulis apa*.

Holiday udah di depan mata seharusnya kita juga seneng guys ! Sekarang tinggal nikmatin hasil usaha kelas 10 *padahal menurut gw g ada usaha*. Finally buat anak- anak BMD specially RVL84 GOOD LUCK guys ! Walaupun juga ada yang mau pindah tp gw mau bilang buat semuanya---> Thanks for being my friends ! I love you all :))
Salam Pipis,lopeh, and gaholll

No comments:

Post a Comment