Saturday, March 10, 2012

Thanks God it's Saturday

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa I wanna scream loudly  -__-
Oh God why this week is so hard ! I really learn about how to control my ego and temper.


--------------------------------------------------------------------------------------------
Dear, God
Sepertinya ini yang orang- orang bilang pembelajaran menuju dewasa ! Bener- bener baru merasakan arti sebenarnya umur 17 tahun. Minggu ini benar- benar berat dari mulai tugas ujian praktek, snmptn undangan, merusak barang, membuat orang lain marah, sampai mendapat minus one -,- ah dangdang ini beneran suram ram ram seharusnya aku bisa lebih baik tapi sepertinya ini benar benar sebuah pembelajaran dan teguran dari Tuhan. Aku memang terkadang diam seperti tak peduli tapi sebenernya aku berpikir OH man.... seems like people always judge me as a liar. Mungkin benar kata temanku aku memang terlalu banyak memikirkan sebab akibat. 
Maafkan mafiga, aku akan memperbaikinya :)

----------------------------------------------------------------------------------------------
Hey btw I still watching IU on youtube hehehehe her sweet voice is really soothing. Hmmm love it so much.... 




















And then drawing,
hahaha so mess uppppppppppppppp




see ya next post ! :)

No comments:

Post a Comment