Monday, May 24, 2010

AFS!@#$%^&*(

Ikutan AFS hem emang sebenernya di dalam lubuk hatiku yang paling lancip aku g ada niat buat ikutan even ini. Gara- garanya cuma penasaran aja soalnya AFSnya kayak gimana gitu alhasil waktu diajakin tita + shasya aku langsung mau mau aja.

Woke besok pengumumannya tapi I don't care masuk ya Alhamdulillah enggak ya udah. Aku sama sekali g punya niat buat sekolah di luar negeri jadi intinya saya g peduli. Oh iya flashback ke awal daftar AFS hemmm, sumpah petugasnya killer killer ada yang judes dan sebagainya *peace*. Kita awali dari pas beli formulir, mas- mas yang jaga disitu bikin emosi banget g tau deh padahal mukenya g killer lho tapi kok nyeremin ya ? *peace lagi*

Terus hari berikutnya ngebalin formulir, ini nih nyebelin banget waktu itu dimintain kwitansi nah aku g bawa padahal sebenernya ada sih dirumah tapi gara- gara males ntar kalo ilang udah deh bilang aja ilang. Nah pas itu ada kakaknya alika juga dalam pikiranku yang paling tumpul ada kakaknya alika pasti prosesnya akan lebih gampang. Alikanya sih sukses minta kwitansi lagi lha akuuuuuuuuuuu, dimarahin + dijudesin sama petugas lain terutama ya itu mas- mas pendaftaran sama mb- mb kerudung biru. ARRGHH banget ! Terus ke atas ngumpulin eh di cek ama mas- mas behellan salah mulu salah mulu and ngasih taunya g sekaligus gitu apalagi judes pula arrrrhhhhhhhhhhhhh....padahal aku dah ditunggu papaku dijemput jadi dimarahin deh pokoknya pulang dari afs apapun itu pasti berakhir dimarahin orangtua.

Hari ketiga ujian, nah ininih aku dapet di bawah kipas angin segernyaa.. tapi eh tapi gara- gara ujiannya nyampek setengah hari jadi laper banget nahan laper deh tuh

Yah itulah cerita afs kawan !
bagi petugas afs yang baca Peace !

No comments:

Post a Comment